Selasa, 18 Desember 2012

fakta exo k terbaru


Haiii..
Ini ada beberapa fakta tentang exo k di
Cekidottt..
Twitter                 : @iyarisa1
Facebook            : RISA BERNAMA IYA (kalo anda penggemar k-pop, tulis pesan yaa.. biar aku konf.)


·         Ada yang bilang bahwa D.O mirim morgan dan aku sendiri sih ngelihat awalnya di mv mama sama sekali tidak mirip karena ekspresi D.O di mv mama tergolong sadis.. tapi setelah buka youtube pas D.O, suho, baekhyun nyanyiin lagu angel  “ 120514 Younha Starry Night EXO-K Ange (Live)” ternyata saat D.O senyum detik ke 00.41 dan D.O bilang “yeahh”  menurut aku sendiri itu sangat sangat mirip morgan . ,,

·         Walaupun aku bilang memang D.O dan morgan itu mirip tapi mereka punya keunikan sendiri.

·         Dari alamat youtube itu tadi , dapat dilihat bahwa leder suho sangat perduli dengan anggota lain. Saat mulai video, baekhyun  melihat ke kamera yang salah dan suho secara tidak langsung member kode ke baekyun untuk melihat kamera yang sedang on.

·         Di sini kita dapat melihat bahwa D.O mempunyai musickualitas yg sangat baik. (jelass!!! Vocalis utamanyyya exo k!!)

·         D.O juga punya ekspresi wajah yang baik untuk menyanyikan lagu.

·         Baekhyun sebenarnya orang yang lucu dan dapat dilihat di vidio akhir.

·         Semua member exo k buat aku sangat sepesial karena mereka itu sangat multitalenta. Suho baekyun  dan  D.O yang punya suara yang indah dan Kai,sehun dan chanyeol yang bisa juga sebagai visual  eco k.

·         Kai yang jago ngedance di ikuti oleh sehun.

·         D.O yang suaranya indah di ikuti oleh baekyun.

·         Suho yang senyumnya cantik.

·         Chanyeol dengan rapnya yang sangat bagus.

·         Menurut aku member EXO k sangat natural jika tidak terkena banyak meckup. Bahkan mereka sangat manis dan lucu jika tidak ber mackup. (dapat di lihat di youtubesaat mereka berjalan jalan di London)

·         Saat pertama kali lihat exo . aku lebih suka exo k . walaupun exo m gag jauh beda. Tapi fillingku lebih ke EXO k.

·         Dan tau gag?? Fillingku itu ternyata semakin membuahkan hasil. Setelah banyak teaser dan vidio live EXO k maupun EXO m , menurut aku sendiri vokalis terbaik ada di EXO k yaitu D.O dan baekyun .

·         Dan dancer terbaik menurut ku ada di EXO k dipegang oleh Kai dan Sehun.

·         Kai selalu pake cincin yang ada tulisan “EXO” dan aku ingin mendapatkan cincin itu(haha.. ngimpiii!!)

·         Menurutku kai adalah member exo k yang doyan tidur. . waktu datang di Indonesia  di airport dia masih ngatuk tuuhhh.. haha

·         Dia juga orang yang pemalu. Tapiu saat di panggung dia berubah menjadi sadis , apalagi saat perform lagu mama..  (hiii takyut dehh,..)

·         Baekhyun itu kalo udah pake aierlener membuat matanya lebih tajam..

·         Sehun adalah member yang punya kulit paling putihhh .

·         Masa training member suho sangat lama .. 7 tahuunnn..(gilakkkkk!!  Salut buat guardian exo ini)

·         Kai adalah member yang punya kulit paling coklat diantara member lain .(ahh.. yang penting tetep ganteng,seksi,dan yang paling penting aku suka kai)





Sekian dulu ya..
Besok aku lanjutin lagi. Dan aku tambahin lagi ..
Annyeong..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar